Senin, 04 Januari 2010

Pipi Kanan Pipi Kiri - CIRI-CIRI CEWEK GAK PERAWAN

menurut guwe cewek perawan ntu cewek yang gak mau diajak maen gituan ... klo mau tau ciri2 cewek gk perawan liat dari HIDUNGnya aja klo lobangnya besar ...
kaduplak.multiply.com/journal/item/3 -

sebenernya sih gw nulis ini berdasarkan info dari temen-temen gw di kampus,dan orang-orang terdekat aja.yaa...berdasarkan survei cewek cewek di kampus gw,ada sedikit yg masuk ciri-ciri ini.

dan sebenernya sih klasik banget,awalnya cuma denger-denger aja tapi gw jadi pingin posting dah..dan ini beberapa ciri cewek udah gak perawan?(beware dude)..

1.JALANNYA JEGANG

kalo info ini gw dapet dari temen gw waktu SMA,mungkin cowok paling seneng liat cewe yg jalanya rapet,ya itu definisi dasar kalo cewe udah gak perawan,kayaknya aneh aja gitu kalo gw liat cw punya kaki yg model jegang gitu..pasti hampir 60% cowok juga pasti berfikir sama kaya gw,kalo liat cw punya model jalannya yg jegang.aniwey..sebenrnya sih kita gak bisa judge gitu aja,mungkin aja tuh cewe turunan genetika punya kaki yg bisa jalan jegang.bisa juga kan..



2.DITANYA "MASIH PERAWAN?" jawab "MASIH"(dengan sewotnya)

nah ini yg lumayan rumit dikit hmmmm...kalo yg ini gw dapet info dari nenek gw,kalo cw yg masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab?tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo dia perawan..tapi kaloo tuh cw jawabnya sewot banget wah wah..ada potensi dia udah kaga perawan,walaupun lu tanya cw cablak sekalipun yg masih perawan pasti dia cuma ngasih ekspresi.gak sewot.



3.BUAH DADANYA

hmmm...gw makin pusing nih ngejelasin bagian ini,katanya abang gw sih..salah satu ciri cewe dah gak peraawan tuh buah dadanya kendorr gitu(susah cari bahasanya) ya pokoknya gitu deh,buah dadanya tuh lenjer banget..ya ibarat balon di isi air..(wakwakwak)..



4.BODYnya KAYA IBU-IBU

well..kalo bagian ini emang sedikit simpang siur sih..katanya sih cw gak perawan itu punya body mirip banget sama ibu-ibu,gemukan di pinggulnya,pokonya badannya mirip ibu-ibu.dari bagian bawah dada sampai pinggul itu sedikit membesar...tapi mungkin juga ya tuh cw dulunya gemuk,jadi dia agak besar.jadi bagian ini agak simpang siur kalo menurut gw.

aniwey...emang ini klasik banget buat cowo cowo seantero indonesia,yupp gimana gak klasik ini kan salah satu hot topix yg sering ada di obrolan cowo dimanapun.dan sejauh ini gw cuma bisa nyimpulin 4 aja ciri cw dah gak virgin.

setelah gw posting ini,kok terbesit sedikit fikiran aneh.."apa gw nanti kebagian perawan?"..secara umur gw masih 17,dan banyak di jakarta yg udah pada kagak perawan.(wakwakwak)

0 komentar:

Posting Komentar